Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013



Bapak ibu guru berikut ini kami berikan Buku Pelajaran AgamaHindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 baik untuk guru maupun siswa, buku ini tentu berguna bagi Sekolah yang belum menerima Buku versi cetak Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013.
Cover Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013

Bapak ibu guru bisa mendapatkan Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 di bagian bawah, sebelumnya berikut ini sedikit kata pengantar dari Muhammad Nuh (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) tentang Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013

Kurikulum 2013 memuat peran penting bahasa sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran secara estetis dan logis. Pada satu saat, bahasa tidak dituntut dapat mengekspresikan sesuatu dengan efisien karena ingin menyampaikannya dengan indah sehingga mampu menggugah perasaan penerimanya. Pada saat yang lain, penggunaan bahasa hendaknya efisien dalam menyampaikan gagasan secara objektif dan logis supaya dapat dicerna dengan mudah oleh penerimanya. Dua pendekatan mengekspresikan dua dimensi diri, perasaan dan pemikiran, melalui bahasa perlu dilakukan secara berimbang.
Sejalan dengan peran itu, pembelajaran Bahasa Indonesia untuk jenjang Pendidikan Menengah Kelas X yang disajikan dalam buku ini disusun dengan berbasis teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Indonesia sebagai wahana untuk mengekspresikan perasaan dan pemikiran. Di dalamnya dijelaskan berbagai cara penyajian perasaan dan pikiran dalam berbagai macam jenis teks. Pemahaman terhadap jenis, kaidah, dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang terkandung dalam suatu teks. Penyajian perasaan dan pemikiran dalam bentuk teks yang sesuai agar tujuan penyampaiannya tercapai, apakah untuk menggugah perasaan ataukah untuk memberikan pemahaman perlu dilakukan secara terstruktur.

Silakan dapatkan/download Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 dibawah ini.
  • Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 ---> Buku SISWA disini
  • Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 ---> Buku GURU disini
Demikian informasi tentang Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 semoga bermanfaat.

0 Response to "Buku Pelajaran Agama Hindu X SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 "

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih