Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013

Contoh Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013
Berikut ini kami berikan contoh silabus sma smk kelas X kurikulum 2013. kenapa SMA dan SMK sama? informasi terbaru yang tim kami dapat dari MGMP juga dinas dikpora setempat bahwa materi pelajaran matematika dan silabusnya untuk SMA dan SMK kurikulum 2013 adalah sama.
Contoh Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013 ini secara lengkap bisa anda unduh dibagian bawah. Silabus Matematika SMA SMK ini memiliki Kompetensi inti diantaranya: Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),santun, responsifdan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian darisolusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam sertadalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsadalam pergaulan dunia. Memahami, menerapkan,dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentangi lmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnyauntuk memecahkan masalah. 
Kompetensi inti selanjutnya Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, bertindak secara efektif dan kreatif,serta mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.
Karena Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013 ini sangat panjang tentunya tidak muat jika semua dituliskan disini, jadi Silakan unduh Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013 dalam format mikrosoft word dengan klik gambar di bawah ini

Demikian informasi tentang Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013 semoga bermanfaat

0 Response to "Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih