Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013

Kali ini tim Pusatinfoguru.blogspot.com akan memberikan Contoh Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013 sebelumnya juga telah membuat untuk silabus kelas X dan silabus kelas XI. dengan adanya Surat Edaran No 156928-MPK.A-KR-2013tentang Implementasi Kurikulum 2013 maka seluruh SMA dan SMK kelass X dan XI harus sudah menggunakan kurikulum 2013.
Dengan demikian untuk persiapan kelas XII kami berikan Contoh Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013.Anda bisa mengunduhnya secara lengkap dibagian bawah.

Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013

Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013

 

Kompetensi inti yang ada diantaranya Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni,budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah
Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri serta bertindak secara efektif dankreatif, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.
Untuk mendapatkan Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013 dalam format mikrosoft word secara penuh silakan klik gambar download dibawah ini.

Demikian info tentang Contoh Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013 semoga bermanfaat.

0 Response to "Silabus Matematika SMA SMK kelas XII kurikulum 2013"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih