Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA

Berikut ini Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA yang semoga bermanfaat tentunya untuk pembelajaran di kelas khususnya bagi sekolah yang belum menerima Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA versi cetak.
Contoh Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA
Cover Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA

Sama seperti buku kurikulum 2013 yang lain Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA juga terdiri dari 2 versi yaitu Buku siswa dan Pegangan guru. untuk mendapatkan Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA ini silakan cek dibagian bawah, sebelumnya berikut ini sambutan mentri pendidikan dan kebudayaan indonesia.


Rumusan kompetensi telah diterima secara universal mencakup tiga ranah, yaitu sikap, keterampilan, dan pengetahuan. Pembelajaran pengetahuan dipergunakan untuk menghasilkan keterampilan dan membentuk sikap. Sejalan dengan itu, tujuan pendidikan nasional telah dirumuskan untuk mengembangkan kompetensi peserta didik dalam tiga ranah tersebut. Tujuan ini juga menegaskan agar sikap spiritual, menjadi insan beriman dan bertakwa, dan sikap sosial, menjadi insan berakhlak mulia, mandiri, demokratis, dan bertanggung jawab, tumbuh berimbang.
Kesimbangan ini perlu tercermin dalam pembelajaran agama. Melalui pembelajaran pengetahuan agama akan terbentuk keterampilan beragama dan terwujud sikap beragama siswa. Sikap beragama yang diharapkan adalah sikap beragama yang utuh dan berimbang, mencakup hubungan manusia
dengan Penciptanya dan hubungan manusia dengan sekitarnya. Untuk memastikan keseimbangan ini, pelajaran agama perlu diberi penekanan khusus terkait dengan akhlak mulia atau budi pekerti.
Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas X ini ditulis dengan semangat itu. Pembelajarannya dibagi-bagi dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang harus dilakukan siswa dalam usaha memahami pengetahuan agamanya. Tetapi tidak berhenti dengan pengetahuan agama sebagai hasil akhir. Pemahaman tersebut harus diaktualisasikan dalam tindakan nyata dan sikap keseharian yang sesuai dengan tuntunan agamanya, baik dalam bentuk ibadah ritual maupun ibadah sosial.
Silakan dapatkan Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA dibawah ini:
  • Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X SMA/SMK/MA -----> Buku Siswa disini
  • Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas XSMA/SMK/MA -----> Buku Guru disini
  • Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas XI SMA/SMK/MA -----> Buku Siswa disini
  • Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas XI SMA/SMK/MA -----> Buku Guru disini
Terimakasih semoga Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA bermanfaat

0 Response to "Buku Kurikulum 2013 Kristen Kelas X XI SMA/SMK/MA"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih