Info CPNS 2014 TERBARU !!!

Info CPNS 2014 TERBARU. Bagi anda yang menanti-nantikan kesempatan menjadi PNS, Info Lowongan CPNS 2014 terbaru ini akan memberikan informasi terkini seputar pembukaan CPNS 2014 yang akan dilaksanakan mulai pertengahan Juni hingga Oktober. Kementerian Pendayagunaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akan membuka kesempatan bagi warga Negara Indonesia untuk mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Tersedia 60.000 formasi untuk pendaftara CPNS tahun ini, sedangkan untuk rincian formasi yang tersedia sementara ini masih belum ada keterangan.

Info CPNS 2014 TERBARU



Sehubungan dengan Info Lowongan CPNS 2014 Terbaru, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akan menggelar Job Fair CPNS 2014 di Hotel Sahid, Jakarta, pada 16 Juni-17 Juni mendatang. Acara itu akan digelar bersamaan dengan pameran inovasi pelayanan publik dari seluruh daerah di Indonesia. Proses seleksi CPNS 2014 diawali dengan penaftaran secara online di mana pelamar memasukkan data lewat system online, kemudian diikuti dengan proses seleksi menggunakan sistem computer assisted test (CAT).Kementerian atau lembaga (K/L) dan pemda yang tak menggunakan sistem CAT, tak akan diberi formasi. Tes CPNS akan dilakukan mulai pertengahan Juni hingga Oktober secara bertahap, tidak sekaligus satu hari dengan harapan agar hasilnya lebih obyektif. Namun demikiat bagi daerah-daerah yang belum memiliki system CAT, proses tes seleksi bisa dilaksanakan di 12 kantor regional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan 2.400 titik lokasi kantor Kemendikbud yang telah melakukan uji profesi untuk guru.
Demikiankan Info Lowongan CPNS 2014 yang bisa kami berikan untuk saat ini. Selanjutnya kami akan melakukan update informasi ini setiap kali ada hal-hal baru terkait dengan Info Lowongan CPNS 2014 ini, yang salah satunya adalah rincian formasi apa saja yang tersedia untuk tahun ini. Jadi jika anda membutuhkan informasi terkini, jangan lupa untuk mengunjungi website kami ini. Terimakasih telah mengunjungi website kami, dan salam sukses untuk anda.
Halaman ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan CPNS 2014, jadi silakan bookmark, like, share atau langganan email. terimakasih

0 Response to "Info CPNS 2014 TERBARU !!!"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih