Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013

Bapak ibu guru berikut ini Contoh Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013 yang semoga bermanfaat untuk anda, oya sebelumnya kami juga telah membuat postingan tentang silabus untuk kelas X di Silabus Matematika SMA SMK kelas X kurikulum 2013.
Pada Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013 ini kompetensi inti yang ada adalah seperti Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya, Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin,tanggungjawab, peduli (gotongroyong, kerjasama, toleran,damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusiatas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungansosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalampergaulan dunia.

Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013


Selain itu Memahami, menerapkan,menganalisis dan mengevaluasipengetahuan faktual,konseptual, prosedural, danmetakognitif berdasarkan rasaingin tahunya tentang ilmupengetahuan, teknologi, seni,budaya, dan humaniora denganwawasan kemanusiaan,kebangsaan, kenegaraan, danperadaban terkait penyebabfenomena dan kejadian, sertamenerapkan pengetahuanprosedural pada bidang kajianyang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untukmemecahkan masalah dan Mengolah, menalar, menyaji,dan mencipta dalam ranahkonkret dan ranah abstrakterkait dengan pengembangandari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri sertabertindak secara efektif dankreatif, dan mampumenggunakan metoda sesuaikaidah keilmuan.
Untuk versi lengkap dari Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013 karena tentunya tidak muat kalau ditaruh disini, silakan download dengan mengklik gambar dibawah ini.

Demikian info tentang Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013 semoga bermanfaat.

1 Response to "Silabus Matematika SMA SMK kelas XI kurikulum 2013"

  1. Yang untuk KTSP ada juga.karena saya termasuk yang kembali ke jalan yang benar.Maksud saya kembali ke KTSP

    ReplyDelete

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih