Buku Produktif SMK OTOTRONIK Kurikulum 2013

Berikut ini Buku Produktif SMK OTOTRONIK Kurikulum 2013 bagi bapak ibu guru SMK/MAK yang memang membutuhkan karena mungkin sekolahnya belum menerima buku cetak 2013 atau untuk mempermudah KBM dikelas.
Buku Produktif SMK OTOTRONIK Kurikulum 2013 ini terdiri atas mata pelajaran Layout CMS, Layout CSIT, Layout EMS dan Teknik perawatan dan perbaikan Otomotif. Berikut ini salah satu sample cover bukunya.
Bagi yang mau langsung mendapatkan bukunya silakan langsung ke bagian bawah, sebelumnya berikut ini sedikit kata pengantar dari Muhammad Nuh (Mentri Pendidikan dan Kebudayaan)
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa atas tersusunnya buku teks ini, dengan harapan dapat digunakan sebagai buku teks untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bidang Studi Keahlian Ototronik, Teknik Perawatan dan Perbaikan Otomotif
Penerapan kurikulum 2013 mengacu pada paradigma belajar kurikulum abad 21 menyebabkan terjadinya perubahan, yakni dari pengajaran (teaching) menjadi BELAJAR (learning), dari pembelajaran yang berpusat kepada guru (teachers-centered) menjadi pembelajaran yang berpusat kepada peserta didik (student-centered), dari pembelajaran pasif (pasive learning) ke cara belajar peserta didik aktif (active learning-CBSA) atau Student Active Learning-SAL.
Buku teks ″Teknik Perawatan dan Perbaikan Otomotif 1″ ini disusun berdasarkan tuntutan paradigma pengajaran dan pembelajaran kurikulum 2013 diselaraskan berdasarkan pendekatan model pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar kurikulum abad 21, yaitu pendekatan model pembelajaran berbasis peningkatan keterampilan proses sains.
 Silakan dapatkan Buku Produktif SMK OTOTRONIK Kurikulum 2013 dibawah ini:
Demikian Buku Produktif SMK OTOTRONIK Kurikulum 2013 semoga bermanfaat, terimakasih

0 Response to "Buku Produktif SMK OTOTRONIK Kurikulum 2013"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas dengan artikel diatas silakan tinggalkan komentar dibawah ini, team kami akan berusaha menjawabnya. gunakanlah kata-kata yang sopan dan bijak. terima kasih